SUPPORT / Hubungi Kami

Kami tidak melakukan penjualan pulsa secara langsung ke konsumen melalui media apapun, karena kami adalah distributor pulsa murah yang menyediakan pulsa secara grosir kepada agen-agen kami, selanjutnya agen-lah yang melakukan penjualan pulsa langsung kepada konsumen.

Kami tidak bertanggungjawab terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan atau memanfaatkan sistem bakoelpulsa.id, sehingga merugikan pihak-pihak tertentu baik materiil maupun immateriil.

CARA KONTAK TIM SUPPORT

Jam Kerja Support

Anda dapat mengajukan pertanyaan, meminta bantuan, memberikan saran, dan komplain transaksi kepada tim support kami setiap hari pada jam kerja. Kami akan berusaha dengan segera menjawab pertanyaan dari Anda di jam kerja.

Pertanyaan diluar jam kerja tetap akan dijawab di jam kerja. Berikut jam kerja tim support BakoelPulsa :

  • Senin – Minggu : pukul 08.00 – 21.00 WIB
  • Libur pada waktu Hari Raya Idul Fitri

Ketentuan Komplain

Komplain yang dimaksud adalah apabila transaksi yang dilakukan oleh member sudah mendapatkan balasan sukses dan menerima serial number (SN) tapi pulsa belum masuk ke nomor tujuan. Sehingga perlu di perhatikan sebagai berikut :

  • Pastikan jumlah deposit anda mencukupi untuk bertransaksi.
  • Pastikan nomor tujuan transaksi sudah benar.
  • Pastikan kode produk benar sesuai dengan nomor tujuan, misal kode produk indosat berbeda dengan kode produk telkomsel.
  • Jika Anda komplain transaksi pulsa belum masuk. Silakan sebutkan nomor hp tujuan, tanggal transaksi, dan nominal transaksi agar memudahkan kami dalam pengecekan.
  • Jika Anda komplain deposit belum masuk. Apabila anda melakukan deposit manual maka silahkan sebutkan kode agen, jumlah yang ditransfer, transfer ke bank mana, nama pemilik rekening pengirim siapa, dan bukti transfer. Namun hal ini tidak akan terjadi jika bank normal dan Anda mentransfer sesuai instruksi, Karena deposit sesuai instruksi akan masuk kurang lebih lima belas menit setelah dana kami terima.
    Apabila anda melakukan deposit menggunakan tiket deposit, silahkan sebutkan jumlah transfer, kode agent, dan bukti transfer. Namun hal ini tidak akan terjadi jika bank normal dan Anda mentransfer sesuai instruksi, Karena deposit sesuai instruksi akan masuk kurang lebih lima menit setelah dana kami terima.
  • Usahakan untuk komplain via WhatsApp, karena lebih cepat responnya daripada komplain via SMS.
  • Jangan memberitahukan / menyebutkan PIN atau Password Anda kepada siapapun termasuk Tim Support. Karena kami tidak membutuhkan data tersebut.

KONTAK BAKOELPULSA

Komplain / Informasi

No. HP / Whatsapp : +62 811 601 060
atau Silahkan klik di pojok kanan bawah laman web BakoelPulsa.

Kendala Teknis

Kendala Teknis yang di maksud adalah :

  • Jumlah digit token tidak sesuai dengan standard ( jumlah digit token standard 20 digit) .
  • Tidak mendapatkan balasan status transaksi.

Apabia anda mendapatkan kendala tersebut di atas dapat menghubungi email di support@bakoelppob.com.

Sales dan Marketing ( Senin - Jumat )

  • +62 811-709-700
  • +62 811-707-595

SMS / Whatsapp (08.00 sd 17.00 WIB)

Alamat BakoelPulsa

Jl. Dian Nusantara III No. 149 Perum Deppen Seturan
Depok Catur Tunggal Sleman
Yogyakarta 55281